[REVIEW] Obat Jerawat Ampuh BENZOLAC® 2 ½

06:06:00 Unknown 12 Comments

Halloooo everybody! Kebetulan lagi suka ngeblog nih. Bagi kalian yang sering jerawatan atau punya kulit acne prone, atau malah lagi jerawatan kayak saya nih kalian punya nggak sih obat jerawat yang sampe sekarang kalian masih pake dan affordable banget? By the way saya juga punya lho. Ini nih Benzolac 2 ½ %, obat jerawat favorit untuk saat ini karena cukup olesin tipis-tipis bisa bikin jerawat saya kempes dalam waktu 2 sampai 3 hari.

 




Deskripsi Produk:
BENZOLAC® 2 ½ adalah suatu gel untuk pengobatan jerawat. Mengandung Benzoil Peroksida 2 ½% yang diformulasikan secara khusus.
Simpan pada suhu dibawah 250
Pergunakanlah dengan hati-hati pada tempat yang berjerawat dan sekitarnya. Sekali atau dua kali sehari, oleskan secara tipis-tipis dan hindarkan pemakaian secara berlebihan. Hindarkan kontak dengan mata, bulu mata, mulut, dan selaput lendir lainnya.
Kontra Indikasi: Jangan dipakai oleh penderita yang diketahui peka dengan Benzoil Peroksida
Efek Samping: Dermatitis kontak dan alergi telah dilaporkan pada pengobatan Benzoil Peroksida secara topical dan iritasi local
Interaksi Obat: dengan asam vitamin A


Tekstur benzolac ini adalah gel berwarna putih dan cepat meresap ketika dioleskan ke kulit

            Harga obat jerawat ini tergolong murah, murah banget malah saya beli di Apotek K24 cuman IDR 13.000 dengan berat bersih sebesar 5gr. Benzolac juga bisa dipakai pas siang hari nggak kaya vitacid yang hanya boleh digunakan pada malam hari saja. Selama saya memakai obat ini jerawat lebih cepat kempes. Overall saya suka sama cara kerja Benzolac ini. Cuman yaa kalo pakenya berlebihan bakal bikin kulit terkelupas emang sih ya segala sesuatu yang berlebihan emang nggak baik contohnya aja pemakaian benzolac ini seperti yang saya alami pada pemakaian pertama gara-gara kebanyakan malah kulit sekitar jerawat jadi mengelupas gitu.
Oiya Sebenernya pas baca brosurnya saya rada takut katanya Benzolac ini bisa buat mutihin baju, tapi untuk yang ini saya memang belom pernah praktekin yaa. Tapi so far kulit saya baik-baik aja yang penting pas olesinnya tipis aja, tipiiiiiis banget. Saya make ini cuman 1-2x sehari malem pas mau bobok malem sama siang pas mau bobok siang. Tapi sebelum mengoleskan gel ini saya sarankan dengan amat sangat cuci muka dulu yang bersih karena kalo kita olesinnya pas muka masih kotor obat ini gak bakal bekerja guys, soalnya percuma olesin obat ini ketika muka kita masih ketutup sama debu-debu ataupun kotoran.

Repurchase? YES! OF COURSE.

12 comments:

  1. Jadi ini blognya hyung?
    Ciyeee jd beauty blogger. Waks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah apaan sih hyung
      Wkakak
      Btw aja kelalen folback

      Delete
  2. Nice review beps...
    aku jg baru beberapa hari pake benzolac..
    buat jerawat pms sama banyak bgadang hehhee..
    mudah2an bisa diandelin jg nih benzolac..
    biar nga pake obat dojter mulu buatbmasalah jrawat.

    eeh mampir2 k blog aku jg yaa..
    anakinai.com

    XOXO

    ReplyDelete
  3. Hi! Ini bisa buat jerawat yg ada matanya ga ya?

    ReplyDelete
  4. Sis, aku skrg lagi pakai vitacid yg 0,025% , tp blm berpengaruh banyak. Jd mau beralih ke benzolac 2,5 ini ... Nah yg jd pertanyaan. Aku bisa lgsung ganti pakai benzolac, atau harus ada jeda waktu dulu utk penggantiannya???

    Terimakasih ya sis ,

    ReplyDelete
  5. Hallo ka aku mau tanya benzolac inibkan gk boleh interaksi sama asam vitamin A, aku mau pakai sabun pepaya kan ada kandungan vit A sama gak ya dan berarti gak boleh?

    ReplyDelete
  6. Sya jg sudah pakai... Dan sya pkai lngsung yg 5% krna ngrsa jrawat sya yg parah bgt... Abis 1 tube dan sya mrasa dh mndingan skrg sya bralih ke yg 2%. Smoga brmanfaat ya.....

    ReplyDelete
  7. The best and worst slot machines to play (in 2021) - JTM Hub
    The best and worst slot machines to play (in 2021) · 속초 출장안마 5. Mega Fortune · 4. Mega Fortune · 3. 속초 출장안마 Treasure Island · 2. Twin 시흥 출장안마 Spin · 동두천 출장샵 1. Fortune Rush · 경산 출장샵

    ReplyDelete