[REVIEW] Nivea® Body Intensive Advanced Moisture Care Serum With SPF 25 PA++

06:24:00 Unknown 0 Comments

Hai! Siapa yang suka pake body lotion? saya juga, apalagi akhir-akhir ini cuaca makin panas dan bikin kulit dehidrasi sampe kulit keriput-keriput gak jelas dan pokoknya gak banget deh. Beneran udah kayak kulit gajah sumpah. Dan akhirnya pas belanja bulanan saya pergi ke Mirota Kampus untuk cari lotion yang bisa nglembabin kulit yang super kering. And then aku dapet Nivea Intensive Advance Moisture Care Serum dengan tambahan SPF 25 PA++ for dry – extra dry skin.
Ini body serum pertama saya yang gak ada embel-embel whitening sama sekali. Tumben banget hahaha.. demi kulit apa sih yang enggak. Kalo kulit gak kering kerontang kayak gurun sahara sih kayaknya gak bakal ngelirik deh sama produk yang ini, padahal produk ini udah ada lama banget lho teman-teman.



             

Deskripsi Produk:
Nivea® Body Intensive Advanced Moisture Care Serum With SPF 25 PA++
Body moisture serum pertama dari Nivea dengan banyak keunggulan:
1.      SPF 25 PA++ melindungi kulit dari efek negative sinar UV
2.      Diperkaya dengan 96% kemurnian vitamin E dan Grape Seed Extract untuk mengatasi masalah kulit kering, kasar dan pecah-pecah
3.      Dengan Hydra IQ membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 Jam
4.      Formulanya ringan dan cepat menyerap dikulit
Hasilnya:
1.      Kulit terasa lebih lembut dan halus dalam waktu 24 jam setelah pemakaian*
2.      Kulit terjaga kelembabannya selama lebih dari 24 jam
Telah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit
*berdasarkan hasil efficacy test
Komposisi:
Aqua, Ethylhexyl Salicylate,C12-15, Alkyl Benzoate, Glycerin, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclomethicone, Distrach Phospate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Alcohol Denat, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Sodium Hidroxide, Carbomer, Trisodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Sodium Polyacrylate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Methylisothiazolinone, Glyceryl, Glucoside, Benzoic Acid, Perfume.
Diproduksi oleh: PT Beiesdorf Indonesia atas lisensi dari Beiesdorf AG, Hamburg, Germany
Price: Sekitar IDR 30.000 di Supermarket



            Yang saya suka dari produk ini? Emmmm kemasanny kali yaa. Saya fans berat warna biru nih soalnya, mau itu biru muda, biru langit, biru telor asin, biru dongker pokoknya yang serba biru saya sukaaaa deh. *nggakpentingbanget*. Selain itu isinya juga gampang dikeluarin nggak musti pake tenaga dalam buat ngeluarin lotionnya. Lotionnya juga gampang nyerap, nggak lengket, dan bikin lembab tapi sayang banget dikulitku lembabnya cuman bertahan kira-kira selama 2 jam - 3 Jam saja diruang ber AC dan kemudian musti apply ulang lagi biar keliatan lebih lembab.
            Repurchase? Nggak lah ini aja masih banyak banget. #kemudiandigamparreader
Tapi misal udah abis saya mau cari yang lain aja sih yang bener-bener bisa buat lembab dikulit adek yang super kering ini dalam waktu yang cukup lama. u,u

Bye Bye

0 komentar: