My Daily Skincare Routine September 2015-Sekarang

20:52:00 Unknown 0 Comments

Hai! Kali ini saya mau kasih bocoran soal daily skincare routine saya nih. *emang ada yang nanya?* waks. Untuk seorang wanita merawat kulit adalah sebuah keharusan gak mau dong kulit kusam gak jelas gara-gara gak dirawat. Selain itu merawat wajah juga bisa menjadi salah satu investasi masa depan loh girls, perawatan kita saat ini akan keliatan hasilnya pas kita tua nanti. Sebenernya saya peduli sama skincare juga baru-baru ini #plak gara-gara kena musibah jerawat T_T. Manusia emang gitu yah, sadarnya kalo abis kena ujian doang. Wkwk
Sejak saat itu lah saya berburu *ceilah* berbagai macam skincare yang tentunya murah, aman dan berkualitas *maunya* eits tapi jangan salah loh produk local Indonesia banyak yang sesuai kriteria saya, cuman ya gitu deh kadang cocok kadang enggak, syukur syukur sih cocok tapi kok banyakan enggaknya ya? Sampe saya sempet berfikir gini apa musti beli produk yang mahal biar keliatan hasilnya? Tapi semua berakhir sama masalah financial. Iya financial soalnya saya kerjaan cuman jadi mahasiswa kupu-kupu (kuliahpulang-kuliahpulang) wkwk
Berhubung saat ini kulit saya normal tapi cenderung kering dan acne prone saya lebih mencari produk yang lebih melembabkan dan menutrisi kulit gitu deh. Kalo yang ngikutin blog ini pasti tau kan bukan mukaku aja yang kering kerontang tapi kulit se-badan ikut-ikutan kering juga, padahal awalnya cuman muka loh, ini seriusan. Kedaan kulit emang bisa berubah-ubah sesuai lingkungan. Contohnya aja saya gara-gara musim kemarau nggak cuman tanah aja yang kering semua kulit dibadan pun ikut kering.
Its my daily skincare check it out:
Morning:
1. Viva Milk Cleanser Green Tea
2. Wardah Essential Facial Wash
3. Viva Face Tonic Green Tea
4. Hiruscar Post Acne Gel
5. Skin Aqua UV Mild Milk For Dry Sensitive Skin SPF 25 PA++
6. Wardah Anti Acne Loose Powder
Night:
1. Viva Milk Cleanser Green Tea
2. Wardah Essential Facial Wash
3. Viva Face Tonic Green Tea
4. Hiruscar Post Acne Gel

0 komentar: