[REVIEW] Sabun Pepaya By Dream

03:09:00 Unknown 18 Comments

Anyeonghaseyo….
Mumpung lagi nggak ada tugas kuliah yang ngejar-ngejar daripada nganggur apalagi stok drama baru pun abis yaudah akhirnya nulis aja kali yaa.. biar jadi orang yang bermanfaat dikit lah *kemudian benerin kerah baju*. Kali ini aku nulis review lagi siapa tau ada yang kebantu karena baca hasil reviewan aku. *ngarep*. Kali ini aku bakal ngereview salah satu sabun mandi yang lagi aku pake selama satu minggu ini, dan ini PRODUK LOKAL.
Kalian tahu kan akhir-akhir ini lagi booming banget yang namanya sabun papaya? Yang katanya bisa ngilangin jerawat, flek hitam, bikin muka halus sekaligus mutihin kulit wajah yaaaak siapa sih yang nggak tergiur akan manfaatmya?? Aku pun ikut-ikutan make, tapi aku nggak berani pake dimuka. Sabun ini aku jadiin pengganti buat sabun mandi, mukaku cukup sensitive sama sabun model ginian, terlalu keras buat mukaku yang cukup sensitive.
Sabun yang akan aku review adalah Sabun Pepaya merk Dream. Sebenernya pas belanja ke Supermarket pasti sering liat sabun ini di rak tempat sabun-sabun, udah lama sih cuman baru kali ini beli soalnya udah underestimate dulu sama kemasannya yang nggak meyakinkan. *sorry saya banci kemasan*. Guys… review ini adalah benar-benar dari lubuk hatiku yang paling dalam yaa *ceilah* jadi ini bukan barang endorsement kakak-kakak sekalian ini aku beli pake uang sendiri. Review berdasarkan pengalaman ku dalam pemakaian sabun ini selama seminggu. Kenapa Cuma seminggu? Saya nggak sabar aja bikin reviewnya. Haha #plaaakk
Let’s check it out



Deskripsi Produk:
Dream Papaya Whitening Facial Soap with vitamin A, C & E (100 g)
Sabun wajah dengan busa lembut, mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah, diperkaya dengan Arbutin yang menjadikan kulit tampak lebih cerah. Vitamin A, C & E menjaikan kulit lebih halus, segar dan sehat. Tidah mengandung hidroquinon
Komposisi: 
Sodium Palamate, Sodium Strearate, Sodium Palms Kernelate, Honey, Glycerinr, Shea Butter Extract, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Fregrance, Water, DSBP, HEDP, EDTA, Sodium Chloride, NaOH, CI 77491, CI 77492, CI 77266


sabunnya genggam-able banget!
Didalam boxnya terdapat secuil kertas yang isinya cara pakai sama foto before after penggunaan sabun ini, nggak tau deh itu foto mbak siapa *penting gitu?*
Cara Pakai:
  • Bersihkan wajah dengan air
  • Usapkan sabun ditangan hingga berbusa
  • Ratakan busanya keseluruh wajah
  • Diamkan selama 3 menit
  • Bilas hingga bersih

Selama saya make sabun ini nggak pernah didiemin selama 3 menit. Yakali masuk angin dikamar mandi lama-lama. Tapi walaupun nggak didiemin selama 3 menit, untuk pemakaian selama seminggu ini aku merasa kulit badanku satu tone lebih cerah. Bedain ya antara cerah dan putih. Disini kulitku terlihat lebih bersih teman-temanku juga bilang kalo kulitku lebih bersih, dan nggak dekil-dekil amat kayak biasanya #jlebb. Pada saat sabun ini dibilas ada kesan keset, nggak bisa bayangin deh kalo sabun ini aku pake dimuka kayaknya bakal bikin mukaku berasa ketarik-tarik. Dan buktinya setelah memakai sabun ini membuat kulit terasa kering, oleh karena itu aku rekomendasiin kalian pake lotion kalo abis pake sabun ini.
Sorry nggak ada foto before after. Foto beforenya keselip entah dimana. Huhuhu T.T

Untuk produk ini aku kasih nilai 3.0 dari 5.0 Why? Cukup untuk mencerahkan kulit badan, namun kurang memberi kelembaban, bikin kering. Repurchase? Yes. Pengin punya kulit cerah soalnya.

18 comments:

  1. Sabun herbal Hawa, sabun Amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
    Pin : 5175f52f

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amoorea mahaallll 200ribu kecil bngt. Sebulan habis

      Delete
  2. Say telapak tanganmu mengelupas gak setelah pakai sabun ini?

    ReplyDelete
  3. Say telapak tanganmu mengelupas gak setelah pakai sabun ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak sampe ngelupas sih, cuman kering aja diaku.

      makasih ya udah berkunjung. :)

      Delete
  4. Kebetulan aku juga lagi cari sabun muka yang cocok buat kulit wajahku yang super sensitif ini. Udah pakai berbagai macam merk tapi belom pernah dapet yang cocok nih. Sekarang aku lagi coba pakai produk tersebut, semoga cocok deh.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah aq cocok2 ja, pi ko kdang didalamnya tu ga ada selembar kertas tu ya, hmmm tkut pemalsuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak aku juga beli di alfamart gak ada selembar kertasnya,palsu gak yaa

      Delete
  6. Alhamdulillah aq cocok2 ja, pi ko kdang didalamnya tu ga ada selembar kertas tu ya, hmmm tkut pemalsuan.

    ReplyDelete
  7. Aku pake buat sabun wajah aman2 aja sih.. Tapi btw bahaya nggak sih ya. Soalnya ada tulisan sabun wajah jadi ya aku pake buat wajah -_-

    ReplyDelete
  8. Ini facial soap loh.. . Yg khusus badan yg ainie biasanya.. Harusnya awal pemakaian dan review nya biar valid pake di muka.... Saran

    ReplyDelete
  9. Ka keliatan putih nya, klo udh berapa bulan ya..soalnya aku pake sudah 1bln ko blm keliatan yak😢

    ReplyDelete