[REVIEW] Pixy Cleansing Express Brightening

16:58:00 Unknown 0 Comments

Hello…. Lama banget nggak pernah update blog. Mungkin kalo blog ini semacam ruangan udah tebel debunya kali ya kayak tumpukan tugas kuliah yang makin lama makin menggunung. Hahaha  Belom apa-apa udah curhat. Oh iya sekedar info aja, mulai detik ini Insya Allah dalam seminggu sekali aku akan rajin posting sesuatu, entah itu review atau curhatan atau apalah. So, aku mencoba berkomitmen akan rajin posting setiap seminggu sekali. Karena semester ini aku bener-bener sibuk banget udah semester akhir critanya~ dimulai dari persiapan PPL, microteaching dan KKN, sampe tidur pun curi-curi waktu *sumpah ini boong banget*. Dan bagi kalian yang baca postingan ini dan lagi liburan, ajakin lutfii dongg hehehehe XD
Jadi kali ini aku akan ceritain pengalaman aku menggunakan PIXY Cleansing Express Brightening selama satu bulan. Pengin tau hasilnya? baca sampai bawah yaa.

Produk ini sebenernya udah ada lama banget dipasaran tapi baru kali ini aku cobain soalnya semenjak sibuk ngurus KKN aku pengin cari pembersih muka yang lumayan simple dan terjangkau tentunya buat anak kost, and finally aku menemukan produk ini. Sebenernya sih aku lagi ngincer produk cleansing water tapi kok susah nyarinya ya? Mahal pula >.<


Oke lanjut ya.. untuk first impression penggunaan produk ini menurut aku udah cukup lumayan ya untuk produk dengan harga segitu. Dia bisa hapus BB Cream, bedak, pensil alis, dan lipstick yang aku pake. Untuk mascara dan eyeliner waterproof jangan harap bisa ilang pake produk ini. Klaim yang paling menggiurkan bagi aku pada produk ini bukan memutihkan atau apalah dan sejenisnya tapi produk ini alcohol free girls!. Aku memang paling menghindari produk kecantikan yang banyak mengandung alcohol karena kulitku cukup sensitive sama alcohol. Jadi ketika dipakai nggak bikin perih.

Pada kemasannya tertulis kalo dia aman untuk daerah mata dan bibir, setelah aku coba aman-aman aja sih tapi kalo pas olesin dibibir dan kejilat ada semacam sensasi pahit – pahit gitu deh. Tapi tenang aja nggak sepahit kenangan mantan kok. (kode buat mantan wkwk). Dan untuk klaim dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut, aku cuman ngerasain ketika setelah pemakaian doang sih kulit jadi lembut bersih tapi abis cuci muka ya balik lagi. PIXY Cleansing Express Bright Fix ini punya bau yang khas gitu entah bau apa yang jelas wangi tapi nggak menusuk hidung sih masih bisa ditolerir kalo di aku.
tutup botolnya menggunakan model flip top
yang bikin nggak gampang tumpah.
Untuk cara pemakaiannya versi aku: PIXY Cleansing Express Brightening Ã Facial WashàToner, namun ketika menggunakan make up yang cukup tebal biasanya aku menggunakan milk cleanser terlebih dahulu lalu baru PIXY Cleansing Express BrighteningàFacial WashàToner.
Buat hapus daily make up aku: BB Cream, Tinted Lip Balm, dan pensil alis

Oke, jadi kesimpulannya setelah pemakaian PIXY Cleansing Express Brightening selama satu bulan terakhir aku bener-bener jatuh cinta sama produk ini karena murah, and so far dia nggak bikin break out diaku yang kulitnya termasuk acne prone, dan untuk daya bersihnya pun produk ini bisa membersihkan make up dengan sempurna (kecuali make up waterproof).
Repurchase? Yes.
Price: Around IDR 15000
Sekian Semoga bermanfaat~
Bye Bye. See you in my next post


0 komentar: