Drama Cetarr Bulan ini: Descendants of The Sun

18:08:00 Unknown 2 Comments

Siapa yang tiap minggu nunggu link download drama ini keluar beserta eng-subnya? Hayoo ngaku? Hahaha tapi Jawab dalam hati aja yaaa takut kena Undang-undang.
pengin digituin~~
Drama yang lagi cetar membahana badai halilintar ini bener-bener bikin yang nonton nggak Cuma senyum-senyum tapi menguras air mata juga. Iyaaa seriusan deh yang belom nonton ini cepetan nonton jangan nunggu sampe selese baru nonton karena nggak bakal kerasa gregetnya nungguin tiap minggu, gara-gara penasaran sama previewnya. Sumpah deh writer-nimnya pinterrrr banget bikin cerita syahdu banget gini. Walaupun dulu sempet kecewa karena drama ini nggak tayang-tayang. Yang ngikutin drama ini dari awal pasti tau kalo drama ini pernah diundur jadwal tayangnya, yaudah sih nggak papa yang penting sekarang udah tayang.
Senyumnya nggak kuaaaaaat 
Bagi yang belom tau drama yang dibintangi oleh Song Jongki & Song Hye Kyo ini menceritakan kisah cinta antara dokter dan tentara yang bertugas didaerah konflik. Sampai aku nulis ini sih drama ini masih sampe epiode 10, episode yang paling menguras tissue daripada episode sebelum-sebelumnya. Aku nggak tau drama ini sampe berapa episode katanya sih 16, tapi nggak tau juga sih siapa tau ada bonus gitu #ngarep.
Pilih mana???
Dua-duanyaaa dong  #plak
Drama ini bener-bener cetar akhir-akhir ini bahkan katanya sampe Amerika juga *prokprokprok* Daebak kan? Bahkan yang sebelumnya nggak suka drama korea ikut-ikutan nonton drama ini. Yaaa wajar aja sih dramanya gimana nggak cetarr secara untuk produksi drama ini biayanya nggak tanggung-tanggung jadi sebanding lah dengan modal yang dikeluarin. Drama ini bahkan bisa dibilang Drama termahal ditahun ini. Selain itu pemilihan pemainnya pun pas banget, nggak asal-asalan, semua pemainnya emang udah keren-keren dari sononya. Gimana nggak dapet rating paling tinggi?.
By the way, kalian ngerasa nggak sih kalo Song Jongki dari dulu mukanya gitu-gitu aja? Aweeeeet banget nggak boros kayak muka gue. Penasaran nggak sih dia pake krim macem apa? Wkwkwk pengin ikutan nyoba gitu, kali aja kecipratan irit mukanya biar tetep kinyis-kinyis kayak anak SMP. Atau siapa tau abis nyoba krim yang dipake Song Jongki langsung bisa berubah jadi Ulzang? #ngarep
Giliran adek kapan banggg?
#mintadigampar
Overall, menurut aku dari episode pertama sampai sekarang sepuluh, aku sukaaaaa banget sama drama ini bukan hanya gara-gara bebeb Yoo Si Jin yang ganteng dan bebeb Seo dae Young yang kekernya minta ampuuun cyn, dan abs-nya yang nggak kuku plus pelukable banget, ceritanya juga bagus banget nget nget, semoga aja endingnya juga tetep kereeeen yaa.  Hmm… Mungkin bagi kalian yang cari synopsis diblog aku atau kasarnya kesasar diblog aku maaf banget ya aku nggak nyediain synopsis drama ini, ini cuma review singkat aja, Hehehe… Kapan-kapan deh aku bikin review dari episode awal sampe akhir tapi kalo ada yang minta sih.


2 comments:

  1. Aduh ati ati, tar terlanjur jatuh cinta si pacar terlupakan wkwkwk... ganteng sich tapi cinta tak mungkin terbalas wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. amazing post.. i like your work
    i follow you, i hope you will follow me back
    Blog: MagdalenaĆ .

    ReplyDelete