[REVIEW] Secret Key Starting Treatment Essence

12:29:00 Unknown 5 Comments

Hai… akhir-akhir ini koneksi internet ku suka ngadat, sebel deh. Jadi pas ada mood buat bikin post baru diblog terkendala sama upload foto-foto yang super lama dan akhirnya nggak jadi post deh. Entah karena providernya atau karena tempat kosku yang terletak dikawasan padat penduduk jadi sinyalnya berasa rebut-rebutan sama pengguna yang lain atau karena aku pake paketan murah? Hahaha.. mungkin faktor terakhir emang yang paling berpengaruh deh ya soalnya aku beli paketan buat modem kali ini emang super murah dan kuotanya lumayan banyak jadi bawa harga bawa rupa gitu deh. Biasanya sih biar dapet koneksi yang lumyan bagus aku bangun pas sekitar jam 2 atau 3 dinihari tapi entah kenapa akhir-akhir ini walaupun malem-malem tetep aja nggak ngaruh dan leletnya nangudzubillaaah. akhirnya aku posting ini diwarnet kampus mumpung masih ada voucher gratisan tentunya. wkwk

Hmmm.. kali ini aku bakal review sebuah produk yang pasti aku beli sendiri dan ini juga produk holy grail aku yang menyelamatkan lutfii dari bencana kekeringan kulit yang super duper iyuhhh, sampe kulit ngelupas-ngelupas gitu dan produk itu taraaaaaa! “Secret Key Starting Treatment Essence”. Produk ini udah aku pake sejak 8 Oktober 2015 sampe sekarang, dan sekarang kulitku udah nggak kering lagi tapi cenderung lebih moist gitu tapi nggak berminyak kok.


Produk ini aku beli disalah satu toko di eleve*ia dan Insya Allah barangnya asli karena berdasarkan review dari pembeli-pembeli disana yang aku baca nggak ada komentar negative atau apapun itu mereka kebanyakan komentar positive, dan pembelinya juga banyak banget, so aku percaya. Dan ketika barangnya dateng pun dipacking rapi dan ada bubble wrap tebel banget karena kemasan dari STE ini kaca ya biar menghindari pecah saat pengiriman.
Berdasarkan penjelasan dari web-nya, produk ini diklaim:
Tekstur STE ini berbentuk cair, warnanya bening, dan ketika diaplikasikan kemuka pun cepat menyerap apalagi pas pemakaian pertama saat itu kondisi wajahku bener-bener nggak ada moistnya sama sekali, tekstur kulit aku tuh semacem apa ya? Istilahnya “gradakan” Pokoknya nggak ada alus-alusnya sama sekali dan dibeberapa spot juga ada kulit yang mengelupas gitu terutama dideket bibir dan sela-sela hidung. Tapi pas aku aplikasiin beberapa saat kemudian kulit wajah aku terasa moist dan aku perhatiin selama seminggu pemakaian secara berturut-turut dan single use juga kulit aku udah kembali ke keadaan semula, dan udah nggak kering lagi. YEAY!!
Sekarang aku udah dua bulanan lebih make produk ini. Aku pake tiap hari abis pake toner, jadi urutannya gini pake facial wash→toner→STE. Berhubung muka aku nggak lebar-lebar banget jadi tiga tetes STE udah cukup untuk wajah aku. Disini aku nggak pake kapas ya pengaplikasiannya tapi pake tangan trus diolesin gitu ke wajah karena cukup boros aja kalo pake kapas #teteeup #irit. Jadi, satu botol ini 155ml cukup untuk beberapa bulan soalnya aku udah pake dua bulanan juga masih sisa banyak bangeeeeet. Tapi tenang aja masa PAO produk ini 12 bulan kok jadi selama belum kebuka 12 bulan masih aman buat dipake.
So far, selama aku make produk ini yang aku rasain sih Cuma kulit aku jadi cukup lembab ya tekstur kulit aku udah moist lagi kayak dulu malah ini lebih baik lagi. Tapi aku nggak tau juga ya ini efek dari pemakaian STE atau karena make produk lain juga soalnya aku make produk ini juga nggak single use, aku pake produk lain juga untuk memperbaiki tekstur kulit aku yang emang abis jerawatan parah dan kekeringan parah. Untuk efek yang lain-lainnya sih aku belum terlalu merasakan ya apalagi untuk anti aging.
Repurchase? Nggak tau ya. Pengin nyoba produk sejenis tapi beda brand, SKII FTE misalnya.
Sekian Semoga bermanfaat :*

5 comments:

  1. Belum pernah nyoba, tapi kalau bekerja baik di kulit boleh juga jadi referensi. Nabung dulu tapi hahah..produk ini kan terkenal mahal cin.. salam kenal ya.

    Ps: aku follow lho blognya, kalau berkenan follow balik ya..

    Www.ulimayang.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai. Salam kenal juga. makasih udah berkunjung. Secret Key STE emang lumayan mahal apalagi buat kantong mahasiswa kayak aku, hehehe tapi hasilnya sebanding sih sama harganya.
      udah aku folback yaa.

      Delete
  2. Makasih... jangan kan buat mahasiswa, maha istri juga mikir mikir dulu mau beli haha.. pakek koneksi internet apa? Aku pakek 3 tri. Pengen masang speedy tapi mikir doit doit doit haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama. aku pake 3 juga yang murah. wkwk
      walau sering ngadat.

      Delete
  3. Asik... Murah 3 sich. Kalau di tempatku ngadatnya pas hujan hujan gitu. Jadi suuueeebbbelll.. Hehe...

    ReplyDelete