Resolusi tahun 2016. Ini resolusiku, apa resolusimu??

18:15:00 Unknown 0 Comments

Hai guys….. udah bulan desember aja dan dibulan ini umurku tepat 20 tahun. Penting nggak sih aku omongin. Desember juga bulan yang sibuk, iya sibuk banget. Waktunya long holiday dan ati-ati juga waktunya store-store dimana-mana mereka pasang diskon gede-gedean yang suka bikin kalap dompet. Hemm.. Nggak terasa yah, kayaknya  baru kemaren gitu masuk tahun 2015, dan sekarang udah mau ganti tahun aja, rasanya sedih-sedih gimana gitu keinget masih banyak resolusi 2015 yang enggak kesampaian. Huwaaaaa T.T sedih sih tapi mau gimana lagi kan udah kelewat.
            But, life must go on, yeaah walaupun resolusi 2015 kemaren banyak yang nggak kesampean tapi seenggaknya semoga bisa terlaksana di tahun depan. Aamiin dan ini juga bisa buat ajang introspeksi diri aku biar kedepannya lebih berusaha lagi dalam menjalani hidup. Ya nggak? Hihihi.. Banyak orang yang menganggap bikin resolusi tuh nggak penting, tapi buat aku penting lhoo.. jadi resolusi buat aku itu semacem target yang musti aku capai, buat aku itu semacem kayak penyemangat hidup. Jadi gini, aku tuh tipe orang yang nggak bakal ngelakuin suatu hal tanpa alasan. So, aku butuh alasan kenapa aku hidup, ya karena resolusi yang aku buat itu.
         Disini aku punya dua buah resolusi yang musti aku capai. Pertama resolusi tahunan, dan resolusi yang harus aku capai selama aku hidup. Mungkin orang bakal mikir “lutfi ribet amat sih” tapi selama aku enjoy, why not?. Tapi yang bakal aku share kali ini cuma resolusi tahunan sih, untuk resolusi yang satunya lagi rahasia deh cukup aku dan tuhan yang tau *ceilaah*.
          Mungkin banyak yang ngomong cepet amat bikin resolusinya, 2015 aja belom kelar. Hmmm masalah buat ngana??? Kalo menurut aku sih resolusi bisa kalian buat kapan aja istilah jawanya tuh semacem secemplongnya gitu, jadi gini misalnya aja kamu lagi ngelamun eh tiba-tiba kepikiran suatu ide yang kiranya bisa buat hidup kamu berubah,  kenapa nggak kamu masukin ke list resolusi kamu.
            Aku punya banyak resolusi yang harus aku capai tahun depan, ya nggak harus sih cuman kalo nggak kesampaian sedih aja, nyesek ketika orang lain aja bisa masa aku enggak? Ya malu dong. Yang pertama punya kerjaan, seenggaknya aku bisa punya penghasilan sendiri. Yang kedua bisa make up, plis yang ini jangan diketawain. Yang ketiga, muka bebas jerawat dan flawless, hmm kalo yang ini mungkin rada susah kali ya apalagi untuk jerawat hormonal menjelang mens. Yang keempat, Say no to Homesick, penyakitnya anak rantau nih. Yang kelima, nggak munafik yah sebagai mahasiswa pasti pengen kkn-ppl-skripsi-wisuda lancaaaaaaar dan dapet dosen pembimbing sripsi yang bagus+enak. Yang keenam, punya tabungan, iya jadi selama ini lutfii tuh nggak pernah nabung gara-gara uang saku abis mulu, ngenes deh. Yang ketujuh, jadi blogger yang mengispirasi, *ceilah* plis jangan ketawain yang satu ini juga. Yang kedelapan, bisa nyetir mobil dan punya sim A, kalo nyetir udah bisa dikit-dikit cuman buat dapet SIMnya yang lumayan susah-susah sulit kalian tau lah maksud aku. Yang kesembilan, punya tinggi+berat badan ideal, sumpah kalo yang ini susah banget ini resolusi dari tahun berapa sampe sekarang belom kesampean juga. Dan yang kesepuluh, ketemu sandaran hati (pacar/jodoh) yang mau mengerti dan memahami gimana maunya lutfi.
            Dan itu kesepuluh resolusiku ditahun 2016 nanti. Kalo kamu? Share juga dong.
XOXO

0 komentar: