Problem? Haha-in Aja

17:26:00 Unknown 3 Comments

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yang sabar.Anonim
Setiap manusia pasti punya permasalahan hidup yang harus dihadapi. Termasuk saya, yaiyalah saya kan juga manusia. Cuman yang ngebedain permasalahan hidup tiap orang adalah tingkatannya. Ada yang rendah, ada yang sedeng-sedeng aja, dan ada juga yang level akut *syereeem amat yak*. Seberapa berat masalah hidupmu, lives must go on. Jangan sampe deh kepikiran buat bunuh diri. Nooo! Walalupun saking depresinya jangan sampe. Bunuh diri itu dosa makannya kalo punya masalah jangan dipendem sendiri, bukannya masalah kelar tapimalah stress. Dibawa santai ajaa, ngomong doang mah iya gampang.
Selama saya hidup sih Alhamdulillah belum pernah ngalamin permasalahan level akut, dan semoga aja jangan sampe. Na’udzubillahimindzalik.. Abis permasalahaan yang ringan-ringan aja saya kadang rasanya sampe pengin salto dari jogja ke purwokerto dan nggak mau balik lagi ke jogja saking desperate banget. Tapi nggak mungkin juga ya. Yakali beneran tangan saya putus sih iya. Soalnya saya tipe pemikir sih. Ada masalah dikit kepikiraaaan terus sampe Ayam Jago bertelor.  Udah jadi kebiasaan sih kalo bener-bener pusing sama urusan hidup mending mudik biar rasanya plooooooong. Walaupun nggak ngerubah keadaan juga.
Jadi sebenernya apasih  permasalahan hidup saya? Wah banyak… ada jerawat yang nggak ilang-ilang, bekas jerawat, kulit kering, kulit kusam, hidung pesek, pipi embem, dan  gebetan yang nggak kunjung nembak.  Hahaha nggak deng, becanda. Pokoknya adaa- lah masalah saya. Sungguh kompleks. Intinya gini deh…. Jadi orang nggak usah ikut campur urusan orang lain, urusin hidumu sendiri, situ kurang kerjaan? Sinih gue kasih kerjaan yang bermanfaat. you just know my name, but you don’t know my story. nggak usah ngompor-ngomporin orang buat jelek-jelekin saya. Iya sih saya tau mana mungkin semua orang suka sama saya, pasti ada orang yang nggak suka sama saya atau malah benci. tapi toloooooong dikondisikan lah. You don’t know about karma? Cari gih di google sanah.
Jujur saya benci sama orang yang sok tau akan diri saya. Selama ini saya udah sabaaaar banget, saya diemin aja kalo dia ngomong apa, tapi akhirnya tumpah juga di blog. Nggak berharap orang yang saya maksud di post ini baca sih. Pengin bilang langsung ke orangnya tapi percuma aja, buang-buang waktu sama tenaga aja. Toh orangnya juga nggak bakal nanggepin saya. Heran deh padahal yang ngejalanin hidup juga saya. Saya aja nggak peduli sama dia, kok dia peduli amat apa aja yang saya lakuin. Situ perhatian banget sih sama saya? Sampe cari-cari kelemahan orang buat dijadiin bahan gosip?. Bukannya mau nyeramahin atau apa cuman mau ngasih saran aja *sama aja kali* mending situ cari kegiatan yang bermanfaat aja deh biar lebih berguna jadi orang, contohnya aja ngepel, nyapu dirumah saya nohh. Kan mayan tuh, saya bisa irit biaya pembantu dan situ juga bisa sekalian kepoin saya dari jarak deket, kan impas tuh saya kurang baik apa coba.
-Sekian- 

3 comments: