[REVIEW] Himalaya Herbals Refreshing Fruit Mask

02:43:00 Unknown 2 Comments

HELLO! siapa yang suka maskeran? Aku dong. Masker adalah rutinitas mingguan aku, seenggaknya satu atau dua kali dalam satu minggu aku sempetin maskeran walau lagi sibuk-sibuknya, kadang kalo nggak maskeran dalam satu minggu itu, aku merasa ada yang kurang. Selain itu aku merasa kalo ngga maskeran bikin muka keliatan kusem, ya nggak sih? Selain itu kasihan juga kan tiap hari dikasih make up terus dan nggak dikasih nutrisi, bukan cuma perut yang butuh nutrisi kulit pun iya.
Kali ini aku akan bagikan review singkatku tentang masker yang udah aku pake selama 1 bulan terakhir yaitu Himalaya Herbals Refreshing Fruit Mask untuk kulit normal cenderung kering. Aku pilih ini emang karena jenis kulit aku tuh kering, walalupun kadang suka tiba-tiba jadi kilang minyak. Heran deh -_-
Oke langsung aja yaa karena berhubung ini review singkat:





Kelebihan:
  • Praktis, nggak perlu bikin adonan
  •  Kemasan berbentuk tube jadi lebih higienis
  • Travel friendly, kemasan yang kecil hanya 50 ml jadi mudah buat dibawa-bawa
  • Murah
  • Nggak bikin jerwatan dikulit aku
  • Meberikan efek cerah seketika, but abis itu beberapa jam kemudian kembali kesemula (baca:kucel)
  • Lumayan bikin lembab kulit
  • Konsentrasi maskernya pas, nggak terlalu encer dan nggak teralu kental juga sehingga mudah dioleskan

Kekurangan:
  • Membuat kulit perih saat masker dioleskan dan saat masker masih basah. Eww banget -_-
  • Masih mengandung paraben dan kawan-kawannya
  • Nggak ngefek apapun dikomedo aku tetep segitu-gitu aja nggak mengurangi komedo seperti klaimnya, dan untuk efek mengurangi keriput aku nggak tau ya, sawry.. soalnya aku belom punya keriput juga jadi nggak tau deh.

Untuk kemasan 50 ml untuk aku kayaknya bisa untuk 8-10 kali pemakaian tergantung lebar muka kalian aja, semakin kecil semakin irit. #plak
Repurchas? No. maskernya bikin periiih
Price? Around IDR 15000
Sekian~

Semoga bermanfaat ya…

2 comments:

  1. Masker perih? Kebanyakan kandungan alkohol kali?, belum pernah nyoba, emang enak ya yang instan gini. Tinggal croooottt..

    paraben kan gosipnya aja bahaya. Toh yang nulis jounal cuma bilang menemukan kadungan paraben dalam kangker, dy gak pernah bilang kandungan paraben dalam kosmetik yang menyebabkan kangker.

    Ya tapi emang lebih baek mencegah sich dari pada mengobati. Kata kata ku bijak banget serasa tuwir awww..

    Eh di atas itu bukan nya slogan iklan viva skin food ya?? Bisa di tuntut lho review himalaya pakek slogan brand tetangga.. hahah.. just kid.

    ReplyDelete